Articles – Youth2018-09-21T12:55:51+00:00

Articles

Categries:

Show All
Professional
Youth

Yuk… Jadi Generasi Millennial Yang Powerful

Katanya generasi millennial’s adalah generasi yang powerfull, penuh krativitas dan sangat aktif dibandingkan dengan generasi sebelumnya lho.. karena mereka cenderung sangat cepat dalam mengikuti perkembangan jaman dan teknologi yang ada, bener ngga sih? Tentu saja jawabannya belum tentu, karena semua tergantung generasi millennial’s seperti apakah kamu?

Apa sih untungnya jika menjadi […]

3 Cara Untuk Tetap FUN Saat Bekerja

Tetap FUN walaupun disaat bekerja? Oh..no..! Gimana caranya yaa.. ? Pernahkan terlintas dipikiran kalian mendengar kata ‘kerja’ saja sudah berpikiran malas, terpaksa, cape dan lainnya.. mudah-mudahan semua mampu melawan aura negatif itu menjadi hal positif setelah membaca artikel ini..

Lanjut.. dimulai dari awal permasalahan ketika kamu memasuki sebuah kantor baru. Pastinya […]

WORKSHOP FUN Code: “How The Leader Mastering Millenials Power”

Dalam Workshop 2 hari ini 21-22 Maret 2018 di Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta Barat ini Anda akan mendapatkan:1. Praktik mengukur produktivitas perusahaan/team Anda dengan indikator Energy of Happiness.
2. Praktik merancang IDP Individual Development Plan yang sesuai dengan karakter Millenials.
3. Praktik mengoptimalkan kinerja team Millenials Anda dengan memahami hasil Millenials […]

Takut Memiliki impian Tinggi Karena Dikejar Resiko

Benarkah berani untuk memiliki impian yang tinggi sama dengan memiliki resiko yang tinggi?? Hmm.. menakutkan sekali yah… baru saja memikirkannya sudah khawatir duluan akan resikonya, kok susah ya??

Mungkin ada yang berfikir,  “mending tidak usah memiliki impian yang tinggi hidup biasa-biasa saja sudah cukup”, duhh… ngga banget deh ya kalau punya […]

Anak Muda Penuh Kreativitas Bukan Mati Gaya

Mengapa anak muda harus penuh kreativitas bukan mati gaya? Hmm … pasti kalian sudah tahu tanpa kreativitas kamu tidak akan memiliki kemampuan apapun untuk berkembang. Kreativitas disini bukan hanya bicara tentang menghasilkan sebuah hasil karya tangan lho… atau menciptakan sebuah penemuan yang FUNtastis! Jadi, apa itu kreativitas dalam arti […]

Stop jadi pemain rata-rata, saatnya tampil beda | Work FUN

Hadapi masalah dalam dunia kerja dengan TENANG | Siapa yang suka menjadi pemain rata-rata??hmm… gitu-gitu saja, tidak ada bedanya dengan yang lain. Tantangan adalah hal yang paling sering dihindari oleh pemain rata-rata ini. Kalian tentunya ingin terus bertumbuh dan berkembang , betul?? Khususnya bagi dunia kerja, kita cenderung nyaman dengan […]

Terperangkap Dalam Karir Yang Salah? | FUN MASTER

Cari tahu karirmu saat ini sudah ideal atau belum || Gejala umum orang berkarir saat ini adalah PUSING…! Setelah itu merasa jenuh, bosan, dan perlahan menjadi malas. Lalu dilanjutkan mencari-cari alasan untuk keluar secepat mungkin dari kantor dimana sedang bekerja dan segera mencari pekerjaan pengganti.

Hmm… apa kamu mengalami gejala diatas? […]

Pikiran Merdeka Kunci Sukses | FUN Inspirator Indonesia

Masa depan merupakan sesuatu yang serba tidak pasti, maka rancanglah sebuah masa depan yang setidaknya bisa Anda prediksi. Buku Fun Master 18

FUN Inspiration Indonesia | Berbicara tentang masa depan seringkali bikin kita galau. Dan udah pasti deh kita pernah ngajuin minimal satu dari pertanyaan berikut ke diri sendiri: